LUMAJANG

Kota Lumajang adalah kota tempat kelahiranku, disinilah tempat ku lahir dan di besarkan oleh orang tua saya. saya sangat bangga sekali lahir di kota lumajang inin, kota nya indah, bagus, segar dan dingin pula. Kota ku sering di kenal sebagai kota pisang, kota salak, dan kota dingin lo guys. pokoknya disini enak banget

di kota lumajang banak sekali wahana dan wisata di sini temen temen, contohnya seperti air terjun, gunung bromo, gua tetes, alas kobong dan masih banyak lainnya dikoyta ku.
jika temen temen semua minat ayolah main ke kota ku ini.

Kota ku berada di jawa timur ya temen temen dan yg pastinya indonesia heheheh. ayoah main kesini, tapi jangn lupa ya jika ke kota ku bawa jaket yg tebel ya temen temen, soalnya kota ku dingin, hampir sama dengan malang, tapi masih dinginan kota ku.

jika mau hunting ke kota ku, pc aku ya temen temen. aku siap mendampingi hehehehehh

Komentar

Postingan Populer